Senin, 04 Januari 2016

MARI BEROLAH


Mari Berolahraga

          Di Indonesia terutama di Jakarta dimana orang – orang sibuk mengadu nasib serta mengejar cita – citanya untuk kehidupan yang lebih baik dan merubah nasibnya, mereka seringkali mengedepankan kesibukannya dibandingkan dengan kesehatan tubuhnya. Padahal asset utama untuk menggapai kesuksesan serta mencapai cita – cita tersebut adalah kesehatan, tanpa adanya kesehatan semua itu otomatis akan sulit dicapai bahkan bisa menjadi mustahil apabila sudah terkena penyakit yang berbahaya. Ditambah dengan kesibukan mereka, dalam mengkonsumsi makanan pun mereka lebih memilih junk food yang lebih instan dan mudah didapatkan yang belum tentu baik untuk kesehatan mereka. Untuk itu ada satu solusi yang dapat mencegah terjangkit penyakit dari kesibukan serta mengkonsumsi makanan siap saji tersebut, yaitu dengan berolahraga. 


 

          Sesibuk – sibuknya anda sebaiknya meluangkan satu hari dalam seminggu untuk berolahraga. Tidak ada olahraga yang merugikan bagi diri kita selama melakukannya sesuai dengan aturan yang ada. Kita akan mendapatkan manfaat berolahraga apabila melakukannya dengan teratur, manfaat tersebut adalah sebagai berikut :

 



1.     Akan meningkatkan daya tahan tubuh

2.     Meningkatkan kemampuan otak

3.     Membakar lemak 


4.     Mengurangi stress

5.     Mengatasi penuaan dini

6.     Meningkatkan energi tubuh

Itulah manfaat yang dapat kita dapatkan apabila berolahraga secara teratur di tengah kesibukan yang dijalani untuk menjaga kesehatan tubuh, akan lebih baik apabila kita memperhatikan makanan yang kita konsumsi. Oleh karena itu marilah kita mulai saat ini biasakan berolahraga dan memakan makanan yang sehat atau biasa kita sebut dengan berpola hidup sehat.


 

Semangat berkerja kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar