Jumat, 16 Oktober 2015

Tugas Bahasa Indonesia


BERKUNJUNG KE “HEALTHY BEANS”

Berkunjung ke “HEALTHY BEANS”

Pada suatu waktu setelah jam kuliah selesai, saya bersama teman saya berkunjung ke tempat jajanan sehat disekitar depok, namanya HEALTHY BEANS. tempat ini merupakan tempat jajanan yang sering saya kunjungi. Awalnya penasaran dengan healthy beans setelah mencoba salah satu menu yang ada di healthy beans, saya jadi tertarik untuk datang lagi. Biasanya saya dan teman saya datang  ke healthy beans setelah selesai kuliah.

Tempat ini memang ada dipinggiran jalan, walaupun dipinggiran jalan tempat ini tetap menjaga kebersihan jualannya. Tempat ini bersih, unik dan nyaman untuk tempat bercengkrama. Tempat ini cukup mudah di temui karena lokasinya yang strategis.

Tempat ini di bilang unik karena menunya. Menu yang disediakan bahan dasarnya terbuat dari kacang kedelai. Banyak sekali menu yang tersedia di tempat ini, yang pasti semuan nya makanan sehat. Selain dari menu nya yang unik, pelayanan di tempat ini juga baik dan ramah kepada pembelinya. Harga – harganya pun terjangkau buat kantong mahasiswa.

Dengan menu yang unik dan harga yang terjangkau tempat ini sering di penuhi dengan pembeli / pengunjung.

Rata – rata pengunjung nya anak mahasiswa, karena tempatnya nya dekat dengan beberapa kampus sekitar depok. ini merupakan daftar menu yang tersedia di healthy beans :
 

 

Seperti itulah yang bisa saya ceritakan mengenai tempat yang saya kunjungi.

Menurut pendapat teman saya, tempat ini enak untuk tempat santai untuk beristirahat setelah seharian kuliah, pastinya tidak lupa juga ditemani dengan salah satu menu yang ada di helthy beans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar